Wednesday 21 October 2009

. mungkin gue sudah gilaa .

. gue berharap bgt bisa jd istrinya lee min ho . itu lhoo yg maen di serial korea Boys Before Flowers . padahal gue anti bgt yg namanya seria" ky korea , jepang , apalgi taiwan . menajizkan ! tp pas pandangan pertama , gue lgsung jatuh cinta berattttt sm si doi . gue juga gag suka tipe cwo oriental . tp klo cwe masih kompromilah . smpe gue mohon" sm temen gue yg tajir biar bisa dipinjemin duit 30juta buat modal ke korea supaya pdkt sm sii doi lebih mudah . parah gag tuh ! tapi apa mau dibuat . dia gag da tabungan sebnyk itu .

. smpe temimpi" gue klo udah ngliat dia di serialnya atau di hp gue . pernah gue mimpi klo suatu saat nanti gue bisa nikah sm dia . jd ceritanya dy dateng ke indonesia buat promo serial korenya . pas ada waktu luang dy jln" gt . tiba" dy ketemu gue abis itu pdktlah dy sm gue ( hahaha aciiikk ) . tapi gag lm di jakarta dy balik lagi ke korea tp dy pesen sm gue klo umur gue udah 20 thn dy bakal ngelamar gue ( amiiin ya Allah ) . dan tiba saatnya gue ultah yg ke 20 ( kebetulan ultah gue tgl 28 desember ) pas tgl 31 desember malemnya dia tiba" ngasih surprise ke gue dgn dtg kerumah bawa keluarganya . dy ngelamar gue !!! sekali lg ngelamar gue lho !!! dan saat hari pernikahan dekat kita siap" pesen baju penganten , pesen tempat dll . kita mau ngadain di 2 tempat di jakarta sm di korea ( ky BCL gitu dee ) . undangan di jakarta dihadirin keluarga kedua pihak sm temen" gue . n puncak acaranya di korea dihadirin seleb" korea n pemain juga pengisi sountracknya BBF .. kebayang kn mupengnya . yaa allah mudah"an bukan sekedar mimpi n angan" belaka . semoga menjadi kenyataan !!! AMIIIIINNNNN !!!!

No comments:

Post a Comment