Tuesday 28 December 2010

Aroma Wangi Spa Bali Menyebar ke Seluruh Dunia

Tidak salah jika berlibur akhir tahun di Bali, yang merupakan surga spa. Spa terbaik di dunia ada di Bali. Kini, wewangian aroma spa telah menyebar hampir ke seluruh penikmat spa di dunia.

Aroma wewangian spa menyebar dari Bali ke seluruh dunia. Hampir seluruh produk spa herbal bersumber dari Bali. Negara-negara penikmat spa menyebar dari Jepang, Turki, Maladewa, AS, dan Inggris.

"Spa-spa terbaik di beberapa negara, mereka memesan produk spa dari kami," kata Pemilik Bali Tangi I wayan Sukahana, Rabu (28/12/2010).

Saat ini, Bali Tangi telah memproduksi sekitar 150 produk spa yang semuanya terbuat dari bahan organik tanpa bahan-bahan kimia. Produk spa dibuat di rumahnya, sekaligus tempat produksi usahanya, seperti produk spa dalam bentuk serbuk, padat dan cair. Produk spa itu, berupa sabun, sabun sirih, scrub, aroma therapy, masker.

Bali Tangi tidak sembarangan mengekspor produknya ke mancanegara. Melainkan, spa di mancanegara yang memesan produk spa sesuai dengan tema spa yang ditawarkan kepada penikmat terapi. "Spa di negara lain memesan ke kami. Kalau ada pesanan, saya buatkan sesuai tema spa pemesan," kata Sukahana.

Sukahana mulai memproduksi beragam produk spa sejak delapan tahun lalu, bernama Bali Tangi. Peminatnya membludak sejak spa-spa bermunculan di Bali pada tahun 2004 lalu.

No comments:

Post a Comment