Tuesday 28 December 2010

Makan siang di Bebek Iga yuk !

It's time to lunch! Sudah punya menu untuk makan siang hari ini? Jika masih bingung, menu bebek goreng dan iga bakar mungkin bisa anda pilih. Apalagi menyatap bebek dan iga dengan sambal yang khas dan pedas..hhmm...yummy..coba yuk!

Bebek dan Iga bakar di Rumah Makan 'Bebek Iga' Jalan Ambon No 11 (Depan Gor Saparua) ini memang pas jadi santapan makan siang anda.

Sekilas bebek yang dijual di tempat tersebut sama seperti bebek goreng lainnya. Tapi, yang membuat istimewa adalah sambalnya. Dagingnya pun terasa empuk. Dijamin porsi nasi anda bisa dua kali lipat.

Harga bebek goreng itu Rp 16.000 per porsi. Sudah termasuk tahu dan tempe. Sementara harga satu porsi nasinya Rp 3.500.

Selain itu, bagi anda penggemar kol goreng, bisa memesannya di sini dengan harga Rp 3.500 saja.

"Bebek goreng dan iga bakar bisa jadi pilihan makanan untuk daily (sehari-hari) buat orang kantoran, mahasiswa dan pengunjung FO yang habis belanja," Jelas pengelola Bebek Iga, Awank (23) kepada detikbandung.

Awank yang merupakan owner dari Bebek Iga rupanya tidak sendirian mendirikan rumah makan ini, ia bekerja sama dengan temannya yakni, Bagus Ashari (23).

"Saya pilih bebek dan iga jadi menu andalan soalnya dua makanan itu lagi 'happening' makanya saya coba combine deh," tambah Awank yang juga penggemar bebek goreng ini.

Awank menegaskan bahwa pilihan menu terbilang sehat. Ditemani lalapan dan beberapa potongan ketimun, anda juga bisa memesan jeruk hangat yang dapat menetralkan perut anda.

Nah, bagi anda penggemar iga bakar, sangat direkomendasikan untuk mencobanya disini. Iga bakar yang juga disajikan dengan tempe dan tahu goreng ini, memiliki daging yang sangat empuk sehingga sangat mudah untuk disuwir. Tidak lupa taburan bawang goreng diatasnya.

Rasa dagingnya memang manis, tapi jangan khawatir karena iga bakar dengan harga Rp 25,000 ini ditemani dengan sambal ulek yang pedas.

Penyajian makanan di bebek iga relatif cepat, anda tidak perlu menahan lapar terlalu lama. Bebek dan iga yang dipasok dari Tanjungsari sumedang juga Majalaya ini memang sudah dibumbui oleh koki yang dapurnya ada di jatinangor.

Sehingga di rumah makannya sendiri, bebek dan iga cukup melalui proses membakar dan menggoreng saja. Jadi, tunggu apalagi yuk makan siang di 'Bebek Iga' !

No comments:

Post a Comment